<<< SELAMAT DATANG DI BLOG HEND_UCHIHA ... TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG ... >>>

Temukan Disini

HOME PHP


Assalamu alaikum wr wb,   
Salam sejahtera.


Hidup adalah sebuah tantangan.....................
Tidak ada satu manusiapun yang luput dari ujian dan cobaan dalam menapaki kehidupan. Namun seberat apapun ujian dan cobaan itu masih dalam kadar kesanggupan manusia untuk menyelesaikannya. Sesuai dengan firman Allah swt dalam surat Ath Thalaq: 7
Allah tidak memikulkan beban kepada seseorang melainkan (sekedar) apa yang Allah berikan kepadanya. Allah kelak akan memberikan kelapangan sesudah kesempitan.
Meski demikian, ada juga orang yang belum mengerti akan kandungan ayat ini, hingga akhirnya dia terhempas dalam keputus-asaan, mencari jalan keluar dari problematika kehidupan dengan cara-cara yang tidak diridhoiNYA. Berbuat mungkar (jahat), korupsi, menipu, bersekutu dengan syetan, pesugihan sesat, dan perbuatan jahat lainnya . Semata-mata karena kurang paham, tidak mengerti atau bahkan sengaja memilihnya.
Hidup penuh dengan pilihan.
Dunia spiritual, mistik, kebatinan, supranatural selalu menawarkan solusi alternatif, ketika segala usaha lahiriah, rasional, medis, seolah-olah telah buntu untuk mengakhiri problematika yang menyergap kehidupan.  Dunia rasional dan irrasional, natural dan supranatural, lahiriah dan ruhaniah seperti dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan. Saling melengkapi seperti sebagai penyeimbang kehidupan manusia.  Jika salah satu diabaikan maka akan terjadi kesenjangan dalam hidup. Pepatah bijak mengatakan: “USAHA tanpa DOA adalah Kesombongan. DOA tanpa USAHA adalah Kebohongan“.
Meski sekarang jaman modern, jamannya teknologi dan internet, tapi tidak mengherankan bila masih ada orang yang melakukan cara-cara bernuansa spiritual, mistik, kebatinan dalam rangka membantu menyelesaikan persoalan hidup.  Semua dianggap dalam bingkai sebuah doa kepada Yang Maha Kuasa.
Dunia maya dan dunia nyata, seharusnya bisa saling melengkapi. Sulit untuk mencari kebenaran yang sejati. Kecuali bagi mereka yang dikaruniai kelebihan oleh Tuhan untuk menyingkap segala misterinya. Sehingga bisa diambil keuntungan untuk kesejahteraan umat manusia. Maka, kami membuka blog ini dengan harapan bisa memperkaya pemahaman kita tentang dunia maya, bisa mengambil manfaatnya dan sebagai bahan acuan untuk menyingkap misteri dunia maya.


 PENTING !!!
A. BLOG SEBAGAI MEDIA DISKUSI
Blog ini diperuntukan bagi anda yang senang dengan dunia Maya, Programer dan Trik Komputer Lainnya. Dalam membaca isi blog ini diperlukan kebijaksanaan. Jauhkan perasaan iri hati dari pikiran. Bila ada perbedaan pendapat, mari bermusyawarah. Jika ada yang tidak dimengerti, mari kita berdiskusi tanya-jawab. Tak perlu menghakimi halal-haram, bid’ah, syirik, komersil atau semacamnya. Kami membuka blog ini sebagai salah satu wadah menuangkan pendapat, bertukar pengetahuan dan diskusi. Bukan debat menang-kalah!
B. TAATI TATATERTIB di Blog NAFFAS-TUA
Sebelum anda membaca, alangkah baiknya anda baca BISMILLAH terlebih dahulu, tentang apa yang diuraikan diblog ini, pahamilah TATATERTIB terlebih dahulu.
  • Jika anda Setuju & bersedia menaati tatatertib naffas-tua, maka kami persilahkan anda untuk membaca apa yang ada di blog ini.
  • Jika Tidak Setuju & Tidak Bersedia, maka tutup (close) saja jendela web ini, jangan mengambil atau membaca disini, silahkan cari ilmu & artikel dari web lain yang sesuai dengan keinginan anda.

Kang Hendri_Wibowo

Lahir dan tinggal di kota Semarang, Indonesia. Berasal dari Keluarga yang Sangat Sedehana. Kesehariannya berprofesi sebagai Programer, Instalasi Komputer dan Karyawan di sebuah Perusahaan Waroeng Group Management Jogjakarta.
Disela-sela kegiatan sehari-hari-Nya, tetap intens dalam mendalami dunia maya & Logika. Bidang ilmu yang digemarinya sejak masih kecil. Saat remaja pernah belajar di beberapa Senior Programer di tanah Jawa.
Dengan bekal ilmu yang pernah dipelajarinya tersebut kemudian membaktikan diri membantu sesama yang sedang ditimpa permasalahan hidup. Tetapi Kang Hendri_Wibowo tidak Pernah membuka tempat praktek Komputer dimanapun. “Saya memang pernah mempelajari ilmu Komputer, tetapi saya tidak berprofesi sebagai Hacker atau Cracker. Melalui media blog ini saya hanya sekedar ingin berderma kepada sesama“. Dan saat ini hanya mengasuh di situs blog Naffas-Tua ini saja. Artikel-artikel dalam blog ini ASLI (original) tulisan pribadi. Tanpa bermaksud menggurui dan merasa paling pintar, tapi niat tulus sekedar ingin berbagi kaweruh (ilmu pengetahuan) & bahan diskusi dengan para pembaca blog Naffas-Tua.
Apabila dirasa blog ini memberi manfaat, silahkan dibaca dan dipahami.
Apabila dirasa blog ini ada yang kurang dengan isi yang ada di dalamnya, mohon kiranya untuk memberi COMMENT di bawah ini….

  Semoga bermanfaat.
                TTD

Kang Hendri_Wibowo