<<< SELAMAT DATANG DI BLOG HEND_UCHIHA ... TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG ... >>>

Temukan Disini

"USIA BERTAMBAH NYAWA PUN PASRAH"

 JAVA POST 29-OCT-2011
 SIKOK-SIKOKNYA KORAN KITO.....
“AKSI PEMBANTAIAN DI MESS  DIWARNAI KEHARUAN
DAN SUKA CITA” 

         Jum’at 28 Oktober 2011 tepatnya pukul 23:03 WIB telah terjadi pembataian oleh seorang karyawan WG (ber initial H_W). Hal ini disebabkan karena tradisi yang turun menurun di Komunitas kami. 
Hal itu berawal saat mereka akan memberikan SUPRIZE kepada kawannya, sebab ada salah seorang karyawan Yang Ber-ULANG TAHUN, tradisi tersebut telah mendarah daging di komunitas kami (aku anggap itu SURPRIZE yang SEMPURNA). Acara tersebut berjalan secara tidak karuan dan penuh ambisi untuk membuat korban tidak berdaya ( ya i ya lah satu lawan 17 orang, mana imbang??), Awalnya saya merasa kesal dengan mereka semua, akan tetapi merekalah yang telah membangkitkan semangat jiwaku yang ketika saat itu hampir padam karena suatu materi yang tak bisa saya pecahkan. Melalui media ini saya berharap mereka semua bisa mendapatkan balasan tentunya, bukannya dendam…..  tapi balasan atas segala pengorbanan yang telah mereka lakukan kepadaku, saat itu saya merasakan suatu hal yang tak pernah aku rasakan sebelumnya dan mungkin rasa ini belum pernah aku dapatkan semenjak hidup. Tapi alhhamdulillah sekarang aku memiliki teman yang baik padaku, perhatian dengan tanggal kelahiranku. Alangkah senangnya apabila kebersamaan seperti ini bisa dirasakan setiap hari. Sedikit bicara tentang tanggal lahirku, kok bisa bertepatan dengan SUMPAH PEMUDA y??? awalnya aku fikir apakah kelahiranku ini udah direncanakan ama ORTUKU atau ada sebab akibat yang lain. Berarti ORTUKU memang orang yang hebat, biasanya …. Menurut primbon jawa kuno, bila mana ada seseorang yang lahir bertepatan dengan hari-hari besar dalam sejarah maka seseorang itu memiliki keistimewaan yang tak pernak terfikirkan oleh dirinya sendiri, misteri tersebut belum pernah terungkap sampai sekarang…. Bahkan aku telah berusaha mengungkap misteri ku sendiri tapi hasilnya NIHIL, boleh dikatakan orang jawa yang memiliki karisma kejawaan yang dalam, dan mampu  menganalisis, menerka, memahami serta mampu membaca baik “AKSARA JAWA KUNO, SEPASARAN, NEPTU,” Bisa dikatakan dia mengerti tentang hal-hal yang kurang wajar disampingnya (BADHAN ALUS)dan lingkungan Ruh didalam hatinya, ini bukanlah opini atau pendapat, akan tetapi kenyataannya memang begini.
Kembali ke topic diatas, awalnya aku mengira tak ada satupun yang mengucapkan selamat ultah padaku, sebab sejak matahari terbit hingga terbenam, tak satu pun ada seseorang temanku yang mau berbicara padaku, aku beranggapan bahwa apa ada salah dengan diriku? Menyapa pun tidak mau apalagi mengajak bicara… sampai maghrib tiba mereka pun masih cuek aja sama aku, akan tetapi perasaanku saat itu ternyata salah mengenai mereka. Mereka diam bukan berarti mereka cuek, tapi ada rencana yang mereka fikirkan secara matang- matang untuk MEMBANTAI kawannya pada malam hari, bagaimana mereka menyusun strategi, lokasi yang telah ditentukan, bahan-bahan yang di perlukan dan property lainnya yang mampu untuk menyiksa si korban agar “MENANGIS”. Oh ya satu hal lagi yang penting, Informasi yang aku dapatkan, Untuk semua property itu mereka dapatkan dari mengumpulkan DANA pada setiap karyawan, disitulah aku merasa terharu dan tersentuh banget hati ini, bagaimana bisa sebelumnya aku tidak mengetahui akan hal itu… 



          Hari Jum’at 28 Oktober 2011 merupakan hari yang paling membekas dihati ini dan akan menjadi KARAT di lubuk hati ini, TIDAK AKAN LUNTUR OLEH AIR, TIDAK AKAN LENYAP OLEN API, TIDAK AKAN GOYAH OLEH ANGIN, TIDAK AKAN BUSUK OLEH TANAH, TAPI AKAN ABADI OLEH RUH INI. Menyikapi atas perbuatan mereka padaku, memangnya aku terima di buat begini??? Dilempar dengan telur BUSUK, disiram dengan air BEKAS CUCIAN dll. Meskipun ada rasa kesal tapi saya sangat BANGGA-BANGGA-BANGGA-BANGGA-BANGGA dengan mereka. Karena merakalah aku masih bisa BERSINAR di  BUMI PERTIWI ini. Itulah KADO terbaik bagiku, meskipun sakit tapi enak……. (hehehehe)….
Betapa bangganya diriku memiliki kawan-kawan seperti mereka. Terimakasih kawan-kawanku, engkaulah kawan-kawan yang terbaik bagiku. Etttttttt ……..Tapi tunggu dulu…… “Pembalasan dariku pasti ada, dan akan lebih parah dari yang aku dapatkan sekarang”…. (hehehehehehhehehehehheheheheheheheheheheh)…………………………………..

 
Thanx……. MY FRIEND…….. YOU ARE MY BEST FRIEND………

Salam dari sang:
Korban

  Hend_rix……….
Bagi yang ingin meninggalkan pesan silahkan comment di bawah ini atau folow me at Facebook dan tweter.....(Hend_Uchia) atau (@hend_uchiha).......